Sabtu, 11 November 2017

REVIEW INSIDE CAFE di Kota Puruk Cahu ala Amrullah Hakim

Hallo guys, ketemu lagi di buku harian saya. Pada kesempatan kali ini saya akan review salah satu cafe di kota puruk cahu yaitu inside cafe.


Usaha cafe sekarang sudah mulai menjamur di kota puruk cahu, dari sekian banyak cafe, saya tertarik untuk review cafe ini ni, ya inside cafe. Namanya cukup menarik bukan???

Cafe identik dengan nama nama unik, biasanya namanya lebih ke barat baratan. Why?  Supaya kesannya berkelas. Itu sih yang saya tau...

Sesuai namanya inside cafe berada di dalam. Maksudnya jauh dari hiruk pikuk bising kendaraan jalan raya.

Ok. Kita mulai dari tempat... sperti yang saya sampaikan tadi, inside cafe tempatnya jauh dari bising kendaraan bermotor, dan saya merasa lebih betah disitu, karena saya suka tempat steril dari polusi suara.
Kemuadian tata tempat dan dekorasi. Dengan konsep design alami membuat pelanggan merasa betah. Dan yang pasti tempatnya asik buat selfie selfie... cie... ketahuan deh kid jaman now.

Tepatnya duduknya juga bisa pilih mau lesehan atau di meja kursi. Sesuaikan sama selera saja lah.

Fasilitas, free wifi salah satu daya tarik buat muda mudi yang suka online tapi gratisan. Selain itu disediakan juga bagi hobby karaoke tempat khusus. Melalui hp masing masing pelanggan jadi bebas mau nyanyiin lagu apa saja. Gratisss.

Pelayanan. Standar sih sama seperti cafe pada umumnya.

Menu, bagian ini yang paling menarik, plihan menu yang variatif lebih banyak pilihan dibandingkan cafe cafe lain. Selain itu kualitas rasa yang patut diacungkan jempol.

Inside cafe nampaknya memperhatikan kebersihan tempat, peralatan termasuk juga toilet yang terwat.

Guys jika kamu kebetulan berada di kota puruk cahu, kota kecil berbukit meliuk liuk i recomand you come to inside cafe.

Oleh: Amullah Hakim


Tidak ada komentar: